Members Login
Username 
 
Password 
    Remember Me  
Post Info TOPIC: Variasi buat Scorpio?


Member

Status: Offline
Posts: 6
Date:
Variasi buat Scorpio?
 


ada yang tau variasi buat scorpio g?!...


tapi yang cuma ngerubah tampilan luarnya doang...


jangan ampe ngerubah blok mesin....


ada ide?!...


ato ada yang tau engga bengkel fiber di Bandung?


kasih tau ya...



__________________


Member

Status: Offline
Posts: 10
Date:
 

wah kebetulan gw juga numpang nanya donk...

ada yang tau gak tempat jual delta box buat scorpio dmn? soalnya biar tambah keker gitu... he he he

__________________


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

aloooww...bro...salam kenal dulu aahh...
gw erick nih..pemakai kalajengking Z juga nih...
btw gw jg mau nanya2 nih...boleh kan??

ban belakang kalajengking gw kok klo di putar balik pas di titik nomor gear nya agak2 oleng yah?
kata mekanik yamaha nya..emang dr pabrikan..apa scorpio yg lain juga sama gak yah?
pleeaseee...ksh tau ya bro..
thx

__________________
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

Regard... itu velg sebaiknya segera distel lagi aja supaya enak ngga geter, dulu scorpio saya setelah selesai in reyen langsung setelin jari jari paling 15,000 doang sekalian velg depannya.

__________________
BINTARO IV


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

Oke..thx mas Jayamaha....teman juga suruh check karet teromol nya ada kemungkinan longgar katanya...

__________________
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 36
Date:
 

JAYAMAHA wrote:

Regard... itu velg sebaiknya segera distel lagi aja supaya enak ngga geter, dulu scorpio saya setelah selesai in reyen langsung setelin jari jari paling 15,000 doang sekalian velg depannya.



wah kayanya mas JAYAMAHA salah satu sesepuh PIO juga nih kayanya...he....he....he...., boleh dong kalo ane tanya masalah fairing bawah PIO bisa didapet dimana....?, kurang lebih mirip sama faring bawah RXZ lah..., maap yah blm mengenalkan diri..., ane dah buka new topik seputar TOURING..., jadi ngga setiap buka topik ane mengenalkan diri..., he...he.....he..., mohon pencerahan ya mas bro..., xxxxbuat pak Aryosakti masih di tunggu di HB

__________________
BETAWIE


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

Wah.. jadi ngga enak dikira sesepuh nih...ntar sesepuh benerannya MARAH hehehe padahal saya terus terang baru april 05 kemarin punya pio cuma saya seneng baca ma liat modifan di tabloid end internet aja jadi belom seberapa dibanding pengetahuan sesepuh aslinya, tapi jika saya mampu bantu orang ya saya akan bantu apalagi sesama pengguna scorpio ya kan hehehee kaya orang suci ya saya hihihihhi
Oya kebanyakan ngomong .... nih info dikit
untuk fairing bawah maksudnya pelindung mesin ngkali ya? coba cari di KMS jalan panjang kebon jeruk jakarta barat lumayan lengkap lho disana, ato bisa juga di DMS (dysa motor sport) ah dah lupa di ci ganjur apa jagakarsa ye lupa ntar deh kalo ada info saya kasih.





SCORPIO PEACE !!!!

__________________
BINTARO IV


Newbie

Status: Offline
Posts: 2
Date:
 

Hallo..hallo
dari pendatang baru nich
mo nanya nich tempat jual/pesen deltabox buat ScorpioZ dimana?
Gigi 3 dapet 100 dalam 10 detik tapi knapa di 5 mentok di 120 'RPM engine dah bagus maennya'?
Ad yg tau Velg racing yg kuat buat ScorpioZ

__________________
Hadi Wibowo CorpseZ


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

bleeding wrote:

Hallo..hallo
dari pendatang baru nich
mo nanya nich tempat jual/pesen deltabox buat ScorpioZ dimana?
Gigi 3 dapet 100 dalam 10 detik tapi knapa di 5 mentok di 120 'RPM engine dah bagus maennya'?
Ad yg tau Velg racing yg kuat buat ScorpioZ




mas bro di jkt??
ada tuh di BONJER...bnyk mas..tinggal pilih yg almu or karbon..
di otista jg ada seharga rp.275.rebu...

__________________
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Newbie

Status: Offline
Posts: 2
Date:
 

Mo nanya lagi nich
Deltaboxnya dah jadi pa pesen model??
Klo Z aku dah pake fairing M1 bisa masuk gak yach??
trus di situ terima beres gak?
Maksudnya dipasangin juga, kita tinggal terima rapih n bayar doank.

__________________
Hadi Wibowo CorpseZ


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 36
Date:
 

JAYAMAHA wrote:

Wah.. jadi ngga enak dikira sesepuh nih...ntar sesepuh benerannya MARAH hehehe padahal saya terus terang baru april 05 kemarin punya pio cuma saya seneng baca ma liat modifan di tabloid end internet aja jadi belom seberapa dibanding pengetahuan sesepuh aslinya, tapi jika saya mampu bantu orang ya saya akan bantu apalagi sesama pengguna scorpio ya kan hehehee kaya orang suci ya saya hihihihhi
Oya kebanyakan ngomong .... nih info dikit
untuk fairing bawah maksudnya pelindung mesin ngkali ya? coba cari di KMS jalan panjang kebon jeruk jakarta barat lumayan lengkap lho disana, ato bisa juga di DMS (dysa motor sport) ah dah lupa di ci ganjur apa jagakarsa ye lupa ntar deh kalo ada info saya kasih.


tuh kan bener..., orang banyak baca pasti banyak tahu..., huhehehehehe..., tapi masih ada yg kuran nih bro bos JAYAMAHA...., kira2 kita mesti ngabisin badget berapa yah....?, maksud ane fulus...., fulus...., hehehehe


__________________
BETAWIE


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 92
Date:
 

bleeding wrote:

Mo nanya lagi nich
Deltaboxnya dah jadi pa pesen model??
Klo Z aku dah pake fairing M1 bisa masuk gak yach??
trus di situ terima beres gak?
Maksudnya dipasangin juga, kita tinggal terima rapih n bayar doank.




delta nya dah jadi...ada yg warna silver n karbon...bro

__________________
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Member

Status: Offline
Posts: 11
Date:
 

gimana kalo di bikin model treil aja. dudukan dibikin tinggi, stang nya diganti treil ato semi, lalu di pakein klakson super kencang bunyinya..( klakson apa ya? masi belum tau) lalu pasangin lampu lampu turing, kemudian dibawah spartbort belakang dipasang lampu biru biar keren, trus apa lagi ya???? mungkin itu ja dulu deh..

__________________


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 75
Date:
 

makin hari makin rame aja nie forum..


bagus deh,, kan klo komunitasnya tambah banyak,, ilmu dan koneksi makin luas..



__________________
many thanks, -game bell- *F 3900 AQ*


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 75
Date:
 

mungkin ada yang belom tau.. untuk yang udah tau,, bisa saling berbagi...
buka
http://indonetwork.co.id/motorkita/ deh.... di sini ada beberapa variasi untuk scoopy... walopun belom banyak... tapi kalo di liat2,, harga lumayan.. mudah2an masih bisa di goyang..
goyaaang maaang.....


__________________
many thanks, -game bell- *F 3900 AQ*
Page 1 of 1  sorted by
 
Quick Reply

Please log in to post quick replies.

Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard